Mengenai Saya

Foto saya
semarang, jawa tengah, Indonesia
baik, jujur, tidak sombong, taat pada orang tua, penyayang, penyabar "sesungguhnya jujur adalah kunci dari keberhasilan"

Minggu, 25 Juli 2010

Buka Aura Pesona, Daya Tarik Pemikat, Sukses, Beruntung

Buka Aura Pesona, Daya Tarik Pemikat, Sukses, Beruntung :

Firman Allah : "Perintahkan kepada keluargamu supaya sembahyang, dan sabarlah dalam melaksanakannya, Kami (Allah) tidak menuntut (keluarga) kamu supaya mencari rizqi, Kami (Allah) yang menjamin rizqimu, dan akibat (kemenangan yang terakhir) bagi orang-orang yang bertaqwa".

( QS. Ath-Thaha : 132 )

Firman Allah : " Aku selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya di dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta, jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku pun ingat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat "

(Hadits Qudsy)

Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

Tidak ada komentar: